Mohammad Ihsan

Founder & CEO Gurusiana. Pemimpin Umum Media Guru Indonesia (MediaGuru). Pemimpin Umum Majalah Literasi Indonesia. Penggagas gerakan nasional Satu Guru...

Selengkapnya
Navigasi Web
Memuliakan Guru, Dimuliakan Guru
Suasana pelatihan MediaGuru yang diadakan KPPL Kemenag Padang, 15-16 Februari 2020

Memuliakan Guru, Dimuliakan Guru

Saat mendirikan MediaGuru dan memulai gerakan nasional Satu Guru Satu Buku (Sagusabu), kami menginkan satu hal: memuliakan guru.

Terlalu lama profesi guru tidak ditempatkan pada strata mulia. Apresiasi pada mereka biasa-biasa saja. Padahal maha karya guru itu luar biasa. Tidak ada dokter, lawyer, akuntan, pengusaha, dosen, rektor, profesor, bahkan jabatan menteri hingga presiden, kalau tidak ada guru. Mereka bisa menjadi seperti sekarang ya karena jasa guru-gurunya dulu. Fakta di tengah masyarakat, guru masih dianggap lebih rendah ketimbang semua profesi yang disebut di atas. MediaGuru ingin memuliakan guru. Menjadikannya lebih dihormati, disegani. Layak diberi apresiasi tinggi. Caranya, dengan membantu mereka memiliki karya. Itulah hari-hari yang dilalui awak MediaGuru di seantero negeri. Pelatihan demi pelatihan diadakan seolah tanpa jeda. Pendampingan diberikan tanpa diminta. Fokusnya melahirkan sebuah karya guru yang membanggakan. Mungkin karena ikhtiar memuliakan guru itulah, kami di MediaGuru ganti dimuliakan mereka. Di mana saja kami berada, disambut guru dengan gegap gempita. Klop. Guru-guru ingin menulis buku, kami sangat tahu caranya. Dan ribuan guru telah terbukti berhasil mewujudkannya. Kami ingin memperbanyak ladang amal kebaikan, guru membukakan jalannya. Alhamdulillah, sinergi yang sempurna. Padang, 16 Februari 2020 #TantanganGurusiana (hari ke-33)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin.Mbrebes mili saya Pak. Terima kasih Bapak dan tim MGI yang luaaar biasa.

17 Feb
Balas

Matur nuwun pak Ihsan

17 Feb
Balas

Terima kasih atas jasa media guru, sagusabu sehingga kami guru SulSel pun telah memiliki buku tunggal. Semoga Media guru tetap jaya. Sehat selalu buat Pak Komandan. Aamiin.

17 Feb
Balas

Terima kasih Pak Ihsan..Mas Eko dan semua kru MediaGuru serta gurusiana.. Saya mendapatkan hidup lebih mulia dan bisa banyak karya!! Jazakallohu khairon katsiran!Sukses selalu untuk MediaGuru

17 Feb
Balas

Sukses buat MG. Semoga Allah selalu memberikan umur panjang dan kesehatan buat Bapak dan juga kru MG..

17 Feb
Balas

Bismillah... Dengan perjuangan dan tekad bulat yang kuat maka MediaGuru akan jaya selamanya aamiin ya allah.. Terimakasih ya kumendan beserta tim MGI yang hebat. Membuat guru mampu menciptakan karya... Semoga senantiasa dan dilindungi Allah di sepanjang masa. Bismillah.. Jaya selalu buat MediaGuru Indonesia

17 Feb
Balas

Barakallahulaka pak..Jariyah bapa akan mengalir selamanya. Trims telah membuka jalan karya saya..Semoga sehat walafiat

17 Feb
Balas

Barakallahu fii kum...Pa CEO and TIM MG

17 Feb
Balas

Alhamdulillah syukron Pak Komandan, setiap. Menanam kebaikan akan memanen kebaikan

17 Feb
Balas

Terima kasih Bapak. Saya sangat merasakan perjuangan.Bapak.Sukses dan barokalloh.Amin

17 Feb
Balas

Terimakasih pak CEO dan tim media guru Indonesia.

17 Feb
Balas

Matur suwun untuk Pak CEO dan Tim.Barakallah.

17 Feb
Balas

MasyaAllah.. smoga mas kumendan dan tim selalu dirahmati Allah.. Aamiin..

18 Feb
Balas

Terima kasih pak kumandan... Barokallah

17 Feb
Balas

Terimakasih, Mediaguru. Hanya itu yang mampu terucap.

17 Feb
Balas

Terima kasih media guru. Berkat media guru , menulis telah menjadi kebutuhan

20 Feb
Balas

Terimakasih MG, terimakasih pak Ihsan, terimakasih semua mentor, terimakasih semuanya

17 Feb
Balas

Semoga semua niat baik berbuah pahala yg berlipat ganda. Aamiin YRA.

17 Feb
Balas

Alhamdulillah ... jazakallah khoir Bapak.

17 Feb
Balas

Terima kasih bapak Ihsan selaku CEO Media Guru Indonesia. Berkat MGI, Gurusiana juga saya dapat menambah buku antologi saya. berharap dapat memiliki buku sendiri. Smoga ke depannya MGI semakin berjaya dan dapat memfasilitasi keinginan para guru yg ingin menjadi penulis dan memiliki buku.

17 Feb
Balas

Semoga menjadi tambahan catatan amal sholih bagi semua kru Media guru.. Aamiin.

17 Feb
Balas

Jazakumullah khairan katsiro.. Hanya doa yg bisa kami sampaikan utk tim MGI. Sukses selalu pak CEO..

17 Feb
Balas

Alhamdulillah...Terimakasih pak ceo dan MGI

17 Feb
Balas

Masya Allah. Benarbenar usaha luar biasa yang terwujud atas kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas. Terimakasih Pak Ihsan beserta tim. Semoga sehat dan sukses selalu.

17 Feb
Balas

aamiin. smoga jadi bagian dari perubahan yang baik

17 Feb
Balas

Alhamdulillah..saya berterima kasih serasa punya banyak teman untuk menyalurkan bakat menulis.

17 Feb
Balas

Hidup Guru....

17 Feb
Balas

Sukses sll pak

17 Feb
Balas

Jazakumullah Khairan Katsir pak Ihsan... Saya masih seorang gadis ingusan yang masih mengharapkan suapansuapan motivasi dan sumangat luar biasa dari Allah melalui perantara bapak dan Tim...Syukron jazallah...

17 Feb
Balas

Allahu Akbar!!!...Saya sangat tharu dan bangga pd Bapak yg telah berupaya m'angkat martabat guru lewat tulisan.semoga Allah m'bls kebaikan hati Bapak&mbuka pintu hati jiwa2 laen tuk bbuat spt Bapak...Aamiin...

17 Feb
Balas



search

New Post